logo blog

Jasa Penambah Followers Dan Like IG Gratis

Jasa Penambah Followers Dan Like IG Gratis


Followers Gratis

Sudah lama sebenarnya saya mau membuat post tentang ini, tapi terkendala waktu. Baiklah, disini saya bukannya ingin menyombongkan diri atau gimana..saya hanya ingin berbagi sedikit kesenangan.
Punya Instagram? Followers dikit? Like juga dikit? Jadi malas ngpost? Ini dia solusinya, ini adalah solusi buat kamu yang bingung memikirkan bagaimana cara mendapatkan followers instagram atau like dengan banyak dan cepat.
Dan ini merupakan cara menambah followers instagram dan like foto instagram secara cepat dan aman, daripada kamu memakai autofollowers/autolike abal-abal, followers gak nambah, like nyebar sana-sini malah spam yang ada.

Saya tidak memungut biaya sepersenpun, cukup berikan capture notif dan tag ke saya itu sudah sangat membantu dan satu lagi..jangan kalah sama kucing, kucing aja habis dikasih makan berterima kasih..masa kamu habis dikasih followers langsung ng-unfoll. Duh :)

Amankah akun instagram saya?
Tentu aman, karena saya menambahkan Followers Instagram hanya butuh Username kamu dan menambahkan Like foto instagram hanya membutuhkan Url postnya.

Bagaimana Caranya?
Kamu cukup kirimkan Username/Url Foto dibawah sini, atau langsung komen kepost IG saya @__GlgApr (Follow dulu dong) perlu diketahui untuk satu post hanya untuk 3 Akun..jadi jika tidak kebagian, silahkan tunggu post berikutnya.
  1. Follow IG saya @__GlgApr
  2. Komen kan Username IG yang mau ditambah followersnya/url foto yang mau ditambah likenya
  3. Tunggu beberapa saat *Kalau saya sedang online*
  4. Pastikan akun IG kamu bukan private
  5. Selesai, silahkan cek di notif
Untuk sementara Followers/Likenya mungkin masih terbatas..harap bersabar
Kok di gratisin?
Saya hanya ingin berbagi dan menjadi berguna bagi orang lain, jika kamu ingin berdonasi saya tidak menolak (Hitung-hitung untuk perawatan server dan mengganti Bandwidth) dan saya meminta untuk memberikan capture notif nya :)

Hoax? Cuma cari sensasi?
Berikut reviewnya :)

#FollowersNambahGratis
Via IG: @idkayu
#FollowersNambahGratis
Via IG: @anggilesmana11_
#FollowersNambahGratis
Via IG: @deaakp
FollowersInstagramGratis
Via IG: @Ieia_zr
FollowersInstagramGratis
Via IG: @zdmaola.oi

Followers ini Real Akun bukan akun spam/robot, jadi bisa saja sewaktu2 mengunfoll akun kamu. Dan, sesuai pepatah Ladies First :p jadi saya akan merespon wanita terlebih dahulu *Jones Mulai Anarkis*
Sekian dulu post saya, ditunggu kehadiran anda dipost IG saya ^_^
Selengkapnya baca Disini : GlgApr.com

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Software 32.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. Kompi Software 32 | Template Created by Kompi Ajaib | Template Modification by Mantri Soft | Powered by Blogger