logo blog

Mac OS X Mavericks 10.9 Retail VMware Image

Mac OS X Mavericks 10.9 Retail VMware Image

Mac OS X Mavericks adalah OS buatan Apple dan merupakan penerus dari Mac OS X Mountain Lion. OS X Mavericks adalah versi OS X pertama yang tidak menggunakan nama "kucing" didalamnya. Setelah sebelumnya Apple selalu menggunakan nama "kucing" disetiap OS-nya yakni Tiger, Leopard, Snow Leopard, Lion, & Mountain Lion. 

OS X Mavericks yang saya bagikan ini adalah versi Image Retail VMware. Maksud dari VMware Image adalah OS X Mavericks ini dikhususkan untuk diinstall kedalam VMware Workstation. Jadi, buat kalian yang kesulitan untuk menginstall langsung hackintosh Mac OS X kedalam PC secara langsung, kalian bisa menggunakan versi VMware ini untuk mencoba-coba. Oh ya, OSX versi VMware Image ini bisa menjalankan XCode juga :)

Untuk menjalankan OS X Mavericks versi Image VMware ini, PC kalian harus memiliki prosessor yang sudah support Hardware Virtualization Technology (vt-x). OS X Mavericks VMware Image ini sayangnya tidak support untuk prosessor AMD.

Saya menyarankan PC kalian memiliki spesifikasi sebagai berikut :
  • Memiliki aplikasi VMware Workstation 10 / 11.
  • Prosessor : Intel Core i3 keatas dan Support Hardware Virtualization Technology ( vt-x)
  • RAM : Minimal RAM 4GB
  • Harddisk : Minimal memiliki harddisk 250 GB keatas.
  • OS : Windows 7, Windows 8/8.1 64-bit.
Untuk tutorialnya cara installnya akan segera saya berikan dikesempatan lain atau bisa kalian lihat melalui Youtube disini :)

Note

- Bagi kalian pengguna VMware Unlocker 11, kalian bisa mendownload versi terbarunya disini ( harus daftar terlebih dahulu ) atau bisa juga download VMware Unlocker terbaru disini.

- Password untuk admin adalah password

- Pastikan kalian melihat instruksi install yang ada didalam filenya :) & jika VMware Unlocker terdeteksi sebagai virus, itu adalah false positive. Namun jika kalian masih ragu dan berhati-hati, saya sarankan untuk tidak mendownload file ini ! resiko ditanggung sendiri ya :)

DOWNLOAD DISINI

PASSWORD BINBOX : TV28vJt7

Share this:

Enter your email address to get update from Kompi Software 32.

Tidak ada komentar

Copyright © 2015. Kompi Software 32 | Template Created by Kompi Ajaib | Template Modification by Mantri Soft | Powered by Blogger